-->

KekuatanNya Sempurna | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KekuatanNya Sempurna". Lagu ini diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 2 tahun 2000 yang merupakan hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang berhasil dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer pada saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan atau dinyanyikan dengan menggunakan tempo 87 ketuk per menitnya atau tempo Andantino yaitu sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan. Tempo Andantino bisa juga dibawakan antara MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa diukur dengan alat ukur tempo yang ada pada alat musik keyboard atau bisa juga dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "KekuatanNya Sempurna"

SEMUA YANG ADA DAPAT KULAKUKAN
DI DALAM KRISTUS YANG MEMB'RI KEKUATAN
BUKAN TUK PUJIAN BAGI DIRIKU
DALAM KELEMAHANKU DIA NYATAKAN

KEKUATANNYA SUNGGUH SEMPURNA
DIA PIKUL SEMUA BEBAN HIDUPKU
BANGKIT DI DALAM KUASA SALIBNYA
KEKUATANNYA SUNGGUH SEMPURNA

KU KAN MELIHAT KUASA DI DALAM DIA
SAAT KUSADARI KELEMAHANKU
DIA MULAI BEKERJA SAAT KU MENYERAH
DIA MENDENGAR DOAKU DAN NYATAKAN

BANGKIT DI DALAM KUASA SALIBNYA
KEKUATANNYA SUNGGUH SEMPURNA

Lagu "KekuatanNya Sempurna" ini dapat dibawakan dimulai dari bait awal hingga chorus pada lirik "kekuatanNya sungguh sempurna" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjut ke verse2 pada lirik "ku kan melihat" hingga chorus lalu overtone dan kembali ke chorus lagi. Setelah itu sambung langsung ke ending lagu "bangkit didalam kuasa salibNya". Lihat juga : Kecaplah Dan Lihatlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel