-->

Ku Masuki GerbangNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Masuki GerbangNya". Merupakan lagu rohani yang sangat terkenal dan menjadi lagu wajib dalam setiap ibadah. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Rachel Mutiara bersama timnya dengan irama musik yang begitu bergembira. Lagu yang boleh dibilang lagu sepanjang masa ini masih dilagukan hingga saat ini bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Masuki Gerbangnya" dinyanyikan dengan tempo 180 ketuk setiap menitnya atau tempo yang sangat cepat (Presto). Pada umumnya tempo Presto ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 168 - 200 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Masuki GerbangNya"

KU MASUKI GERBANG-NYA
DENGAN HATI BERSYUKUR
HALAMAN-NYA DENGAN PUJIAN
KATAKU HARI INI HARINYA TUHAN
KU BERSUKA S’BAB DIA GIRANGKANKU

DIA GIRANGKANKU, OOO DIA GIRANGKANKU
KU BERSUKA S’BAB DIA GIRANGKANKU OOO
DIA GIRANGKANKU, OOO DIA GIRANGKANKU
KU BERSUKA S’BAB DIA GIRANGKANKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) hingga selesai (chorus) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal hingga chorus dan masuk interlude. Lalu diulang dari awal hingga chorus lalu interlude lagi. Kemudian kembali ke awal lagi hingga chorus yang dinyanyikan 2 kali lalu interlude. Selanjutnya ke chorus lalu overtone dan chorus lagi lalu ending. Lagu ini bisa juga dinyanyikan seperti yang di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Masuki GerbangNya" serta penyanyinya. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel