-->

Engkau Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Baik". Merupakan lagu rohani yang diciptakan Edward Chen dimana lagu ini adalah lagu yang menggambarkan betapa baiknya Tuhan Yesus terhadap hidup kita. Lagu ini dinyanyikan oleh Edward Chen bersama dengan timnya pada salah satu ibadah penyegaran iman. Dengan iringan musik yang lengkap dan irama yang gembira menambah semangat dalam membawakan lagu tersebut.

Lagu "Engkau Baik" ini dinyanyikan dengan tempo Andante Moderato atau lebih cepat dari kecepatan orang berjalan. Tempo Andante Moderato ini biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Baik"

DENGAN HATI BERSYUKUR
MASUKI HADIRATMU
MEMBAWA PUJIAN BAGIMU YESUS
KUMEMANDANG WAJAHMU
BERSUKA DI DEPANMU
SAMBIL MENC’RITAKAN KASIHMU

KUMENGANGKAT TANGANKU
BERSORAK-SORAI BAGI KEBAIKANMU

ENGKAU BAIK, SANGAT BAIK
KASIH SETIAMU TAK PERNAH BERUBAH
ENGKAU BAIK, SANGAT BAIK
KASIH SETIAMU TAK PERNAH BERUBAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal bait (verse) sampai pada chorus yaitu pada lirik "Engkau baik, sangat baik" dan seterusnya lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi dari bait awal (verse) sampai pada chorus yang dinyanyikan 2 kali. Setelah itu masuk modulasi lalu ke chorus yang diulang sampai 4 kali dan masuk ending. Lagu tersebut juga dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Engkau Baik" serta penyanyinya. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel