-->

Kuduslah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuduslah Tuhan". Merupakan lagu yang dibawakan dengan penuh semangat dan penjiwaan. Lagu ini diambil dari Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000 dan Album Rohani Forever Worship tahun 2006. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang begitu populer saat itu, bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan diibadah dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan dan dinyanyikan menggunakan tempo 112 ketuk per menitnya atau tempo Allegretto. Tempo Allegretto (cukup cepat) pada umumnya dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 112 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kuduslah Tuhan"

DI BUMI DI SURGA
DAN SEGALA YANG ADA
SUJUD DAN MENYEMBAH
DI HADAPANMU ALLAH SEMESTA

LANGIT PUN TERBUKA
SORAK-SORAI SUKACITA
GEMPITA BERGEMA
BAGAI GEMURUH, OMBAK SAMUD'RA
TERDENGAR

KUDUS KUDUS KUDUS
KUDUSLAH TUHAN
SUCI SUCI SUCI
SUCILAH TUHAN

BIARLAH SEMUA YANG BERNAFAS
MEMULIAKANMU
SURGA DAN BUMI PUN BERSORAK
MERAYAKANMU
NYANYIKAN PUJIAN

Lagu "Kuduslah Tuhan" ini dapat dibawakan dengan dimulai dari bait awal hingga chorus pada lirik "sucilah Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal hingga chorus lalu ke bridge "nyanyikan pujian" dan lanjut ke chorus lagi lalu interlude. Setelah itu lanjut lagi dari chorus lalu overtone kemudian ke chorus lalu ke bridge dan ulangi ke chorus hingga 3 kali. Lihat juga : Ajaib Sungguh Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel