-->

Kupandang WajahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupandang WajahMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah tahun 1999. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini, merupakan lagu yang mendapat tempat dihati pendengar dan jemaatnya. Lagu inipun masih dinyanyikan hingga saat ini dan juga ditonton di YouTube.

Lagu "Kupandang WajahMu" dibawakan dan dinyanyikan dengan tempo 65 ketuk per menitnya atau tempo Larghetto. Tempo Larghetto adalah tempo yang dimainkan agak lambat yaitu diantara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk memastikan tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kupandang WajahMu"

SAAT KUPANDANG WAJAHMU
DENGAN HATI BERSYUKUR
KURASAKAN JAMAHMU ALLAHKU

KUKAGUMI KEMULIAANMU
PANCARAN KASIH SAYANGMU
KUBIARKAN KEHIDUPANMU PENUHIKU

KUBUKA HATIKU TUK JAMAHANMU
KUNANTI KASIHMU YANG S'LALU BARU
KUPERLU KUASAMU PENUHI HIDUPKU
AGAR KU SELALU TETAP DALAM HATIMU

AGAR KU SELALU TETAP DALAM HATIMU

Lagu ini dapat dibawakan dan dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kupandang WajahMu" dan nama penyanyinya. Atau dapat dibawakan mulai dari awal hingga pada lirik "kubiarkan kehidupanMu penuhiku" lalu ulang lagi dari awal sampai chorus "agar ku selalu tetap dalam hatiMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal hingga chorus lalu overtone dan ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Bagaikan Bejana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel