-->

Kusembah Kau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau Tuhan". Lagu ini diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah tahun 1999. Lagu ini ditulis, disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan merupakan lagu penyembahan yang mendapat tempat dihati pendengarnya. Hingga kini lagu ini masih ditonton di YouTube dan dinyanyikan dibeberapa kesempatan.

Lagu "Kusembah Kau Tuhan" dibawakan dengan menggunakan tempo 66 ketuk per menitnya. Tempo yang dimaksud adalah tempo Adagio (tempo lambat) yang biasanya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload lewat smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau Tuhan"

BIARLAH HIDUPKU BAGIMU
SEBAGAI PUJIAN YANG BERKENAN
DALAM PERBUATANKU DAN PERKATAANKU
KUSEMBAH KAU TUHAN SELALU

AKU MAU BERNYANYI S'TIAP HARI
BERSYUKUR BUAT KARYA YANG KAU B'RI
DARI PAGI HARI HINGGA DATANG MALAM
KUSEMBAH KAU TUHAN SELALU

SELURUH HIDUPKU
KUSEMBAH KAU TUHAN S'LAMANYA
SEUMUR HIDUPKU
KUSEMBAH KAU TUHAN S'LAMANYA

SEUMUR HIDUPKU
KUSEMBAH KAU TUHAN S'LAMANYA

Lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kusembah Kau Tuhan" dan nama penyanyinya. Selain itu bisa dinyanyikan dimulai dari awal hingga chorus selesai lalu masuk ke verse2 pada lirik "aku mau bernyanyi s'tiap hari" hingga chorus yang diulang 2 kali lalu interlude. Setelah itu kembali ke chorus yang diulang 2 kali yaitu pada lirik "seluruh hidupku" kemudian ending. Lihat juga : Kemenangan Terjadi Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel