-->

Layak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Layak". Merupakan lagu yang terdapat dalam Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Rohani Saat Menyembah 5 tahun 2007. Lagu ini ditulis, disusun dan dinyanyikan oleh Franky Sihombing. Lagu yang terkenal mellow ini populer pada jaman itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih ditonton di YouTube dan dinyanyikan.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (tempo lambat) yaitu 70 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo Adagio dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Layak"

PUJIAN DAN HORMAT KEMULIAAN DAN KUASA
BAGI ANAK DOMBA YANG BERKUASA S'LAMANYA
KUDUS KUDUSLAH RAJA MAHA KUASA
YANG SUDAH ADA YANG ADA YANG AKAN DATANG

SURGA BUMI SUJUD MENYEMBAHMU TUHAN

LAYAK, KAU LAYAK TUHAN
LAYAK, KAU LAYAK TUHAN
KAU RAJA YANG TERMULIA
TIADA YANG SEPERTI ENGKAU
LAYAK, KAU LAYAK TUHAN

LAYAK, KAU LAYAK TUHAN
LAYAK, KAU LAYAK TUHAN
TUHAN MULIA, TUHAN PERKASA
ENGKAU LAYAK, KAU YANG LAYAK

Lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Layak" dan nama penyanyinya. Bisa juga dengan menyanyikannya dari bait awal hingga chorus pada lirik "Kau layak Tuhan" lalu interlude. Selanjutnya ke prechorus pada lirik "surga bumi sujud menyembahMu Tuhan" hingga chorus dan ending. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel