-->

Maha Kuasa Maha Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Maha Kuasa Maha Mulia". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana lagu ini dibawakan dengan iringan irama musik yang bersemangat. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu yang mendapat tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatnya dari berbagai denominasi gereja. Lagu ini dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Maha Kuasa Maha Mulia" ini dapat dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu di 155 ketuk setiap menitnya. Tempo Vivace biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Maha Kuasa Maha Mulia"

TAK TERLUKISKAN
KASIH YANG KAU BERIKAN
KARYA TERMEGAH
TIADA BANDINGANNYA

DEKAP KASIHMU
SETIA MENJAGAKU
KAN KUNYATAKAN
BAHWA YESUSLAH TUHAN

MAHA KUASA MAHA MULIA
KAU BERTAHTA ATAS SEMESTA
MAHA KUASA MAHA MULIA
DULU S’KARANG SAMPAI S’LAMANYA

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Maha Kuasa Maha Mulia" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Maha kuasa Maha mulia" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "dekap kasihMu" hingga chorus dan masuk interlude lagi lalu chorus (2 kali ulang) dan ending. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel