-->

Ku Kan Terbang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Terbang". Merupakan lagu rohani hasil karya Bastian Panggabean yang dinyanyikan oleh JPCC Worship. Lagu yang diiringi irama musik yang ringan dan indah ini memberkati banyak orang yang mendengar dan melihatnya serta menontonnya di YouTube. Lagu ini adalah lagu yang begitu populer saat itu bahkan hingga kini masih dinyanyikan dengan berbagai versi irama musik.

Lagu "Ku Kan Terbang" dapat dimainkan dengan tempo Allegro (Cepat) yaitu di 130 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Allegro ini biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Terbang"

FIRMANMU TUHAN P’LITA BAGI KAKIKU
JANJIMU TERANG BAGI JALAN-JALANKU
KEBENARANMU MENUNTUNKU S’TIAP HARI
KUMENANTIKANMU BERI KEKUATAN BARU

KU KAN TERBANG TINGGI DI AWAN
BERSAMAMU DALAM KEMULIAAN
S’BAB FIRMANMU TEGUH MENOPANG
KU KAN AMAN DALAMMU TUHAN

JALANMU DI ATAS JALAN-JALANKU
RANCANGANMU MELEBIHI RANCANGANKU
FIRMANMU SUNGGUH T’LAH MEMBEBASKANKU
BERJALAN LEBIH TINGGI
BERJALAN BERSAMAMU

KU KAN AMAN DALAMMU TUHAN
KU KAN AMAN DALAMMU TUHAN

Lagu ini bisa dinyanyikan langsung dari bait awal (verse) hingga chorus yaitu pada lirik "ku kan terbang tinggi di awan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagi hingga pada chorus lalu masuk interlude lagi. Kemudian masuk bridge pada lirik "jalanMu di atas jalan-jalanku" lalu masuk modulasi. Selanjutnya ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Kan Terbang" serta penyanyinya. Lihat juga : KekuatanNya Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel