-->

Nothing is Gonna Stop Us Now | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nothing is Gonna Stop Us Now". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Sidney dan Kevaz Lucky dimana lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship. Lagu yang diiringi dengan irama musik tekno yang membuat semua orang bersemangat dan bergembira. Lagu ini mendapat tanggapan positif dari berbagai denominasi gereja baik yang ada didalam negeri maupun yang dari luar negeri.

Lagu "Nothing is Gonna Stop Us Now" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu di 132 ketuk setiap menitnya. Selain itu tempo Allegro ini bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Nothing is Gonna Stop Us Now"

I WILL SING
I WILL SING OF YOUR LOVE FOR ME
IN MY LIFE YOU’RE MY EVERYTHING
CHAINS ARE BROKEN
MY EYES ARE OPEN
YOU’RE MY FREEDOM NOW

YOU HAVE CALLED ME OUT
FROM THE DARK
NOW I’M RUNNING INTO YOUR LIGHT
YOU’VE CHANGED MY CRYING INTO DANCING
MY LIPS SHALL PRAISE YOU NOW…
WE PRAISE YOU NOW

NOTHING’S GONNA STOP US NOW
NOTHING’S GONNA STOP US NOW
FROM PRAISING, PRAISING
FROM PRAISING YOU..

I’LL PRAISE YOU FOREVER
I’LL PRAISE YOU FOREVER
WITH EVERYTHING IN ME
PRAISE THE NAME OF JESUS

Lagu ini dapat dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus (2 kali ulang) pada lirik "nothing's gonna stop us now" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi keawal (verse1) sampai ke chorus yang diulang 2 kali dan masuk interlude lagi. Kemudian ke bridge pada lirik "i'll praise You forever" yang diulang 3 kali lalu ke chorus (2 kali ulang) lalu ending. Lagu ini juga dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Nothing is Gonna Stop Us Now" serta penyanyinya. Lihat juga : Layak Dipuji Disembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel