-->

Nyanyi Bagi Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Bagi Dia". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang dipopulerkan juga oleh JPCC Worship dan merupakan lagu wajib pada setiap ibadah KKR pada waktu itu. Lagu dengan iringan musik yang ringan bersemangat ini mendapatkan tanggapan yang positif dari berbagai denominasi gereja. Lagu inipun hingga sampai saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Nyanyi Bagi Dia" dapat dibawakan dengan tempo Moderato (sedang) yaitu di 111 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Moderato pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 108 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau bisa juga dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Bagi Dia"

ANGKATLAH SUARAMU
PUJI DAN SERUKAN NAMA YESUS
TANGGALKAN BEBANMU
TAK PERLU KAU KUATIR
S’BAB DIA SANGGUP

GERAKKAN KAKIMU
MENARILAH DAN BERTEPUK TANGAN
BERSUKACITALAH
TAK PERLU KAU KUATIR
S’BAB DIA SANGGUP

S’KARANG NYANYIKAN KEBESARANNYA
DIA KUAT DAN PENUH KUASA
BERSORAK SORAI KARENA KASIHNYA
T’LAH DATANG MELAWAT KITA
NYANYI BAGI DIA

Lagu tersebut diatas bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Nyanyi Bagi Dia" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal bait (verse1) hingga chorus pada lirik "skarang nyanyikan kebesaranNya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse1 lagi hingga chorus (2 kali ulang) lalu masuk interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi lalu overtone dan ke chorus (2 kali ulang) lalu ending. Lihat juga : HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel