-->

Pribadi Yang Sempurna | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pribadi Yang Sempurna". Juga adalah lagu rohani yang diambil dari Album Saat Menyembah 5 pada tahun 2007. Lagu yang juga ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini diiringi dengan iringan musik yang slow dan penuh penghayatan. Lagu yang mendapatkan respon positif dari jemaat dan pendengarnya berhasil dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan baik.

Dibawakan dengan iringan musik yang cukup lengkap dan tempo yang agak lambat atau Larghetto, membuat lagu ini enak didengar. Tempo tersebut pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Atau dapat diukur dengan alat musik keyboard. Bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Pribadi Yang Sempurna"

KAU SATU PRIBADI YANG MENGENAL HATIKU SELALU
HANYA KAU YANG DAPAT MEMUASKAN S'GALA RINDUKU
BERSAMAMU, KUDAPATKAN
KEBAHAGIAAN DALAM HIDUPKU

TAKKAN KURAGU
BERIKAN HIDUPKU PADAMU
TAKKAN KUGOYAH
S'BAB ENGKAU S'LALU MENOPANGKU
TUK SELAMANYA

SELAMANYA
TUK SELAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Pribadi Yang Sempurna" serta nama penyanyinya. Dan juga dapat dinyanyikan sendiri dari awal hingga chorus pada lirik "tuk selamanya" lalu interlude. Kemudian lanjut ke awal lagi hingga chorus tadi dan masuk interlude lagi. Setelah itu kembali ke chorus pada lirik "takkan kuragu" hingga "tuk selamanya" yang diulangi 2 kali lalu ending. Lihat juga : Kumpulan Lirik Lagu Rohani Penyembahan Penutup Ibadah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel