-->

PesonaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PesonaMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Saat Menyembah 3 tahun 2001. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini diringi musik dengan irama yang mellow. Lagu ini juga dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan mendapatkan respon yang positif dari jemaat dan pendengar pada waktu itu. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Dibawakan dengan iringan musik yang mellow dengan tempo Larghetto, membuat lagu ini terlihat lebih indah. Tempo Larghetto atau Agak Lambat biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk lebih yakin tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau bisa juga dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "PesonaMu"

KERINDUAN DI HATIKU
BERSAMA DENGANMU
MENGISI HARI-HARIKU
BERJALAN DENGANMU

INGINKU SELALU SENANGKAN HATIMU
NAMUN KU TAK MAMPU
SEMUA YANG BERLALU
DI LUAR HASRATKU

MENGALIRLAH DALAMKU
MEMENUHI HATIKU
PRIBADIMU
PESONA BAGIKU

ISILAH BEJANAKU
PENUHILAH HIDUPKU
KU RINDU
UBAHLAH HATIKU

Lagu ini dapat dinyanyikan persis yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "PesonaMu" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu hingga selesai kemudian interlude. Lalu diulangi lagi dari awal sampai selesai (chorus) dan masuk interlude lagi. Setelah itu dilanjut ke chorus lagi yaitu pada lirik "mengalirlah dalamku" hingga selesai yaitu pada lirik "ubahlah hatiku" dan dinyanyikan 2 kali. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel