-->

Puji Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Puji Dia". Adalah merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Frangky Sihombing yaitu Album Rayakan 2 tahun 1999. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini diiringi musik dengan irama yang cepat dan bersemangat. Lagu ini mendapat respon positif dari jemaat dan pendengarnya sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Dengan iringan musik yang bertempo Andante Moderato atau lebih cepat dari kecepatan orang berjalan, membuat lagu "Puji Dia" enak untuk dinnyanyikan. Pada umumnya tempo Andante Moderato ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Dengan alat musik keyboard dapat diukur lagi temponya atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Puji Dia"

KUDUS KUDUS KUDUS
KUDUS KUDUS KUDUS
KUDUSLAH TUHAN
ALLAH KUASA

LAYAK TUK T'RIMA PUJIAN
LAYAK TUK T'RIMA HORMAT
LAYAK TUK T'RIMA KEMULIAAN

PUJI, PUJI TINGGIKAN DIA
PUJI, AGUNGKANLAH NAMANYA

Lagu "Puji Dia" dapat dinyanyikan dimulai dari awal hingga pada lirik "layak tuk trima kemuliaan" lalu ke chorus pada lirik "puji puji tinggikan Dia" hingga selesai dan diulang 2 kali. Setelah itu ke awal lagi chorus yang diulangi 2 kali juga lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke chorus yang diulangi 2 kali. Lihat juga : Hes Been Good.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel