-->

Satu Yang Layak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Yang Layak". Lagu ini diambil dari Album Franky Sihombing yaitu Rayakan 6 tahun 2009. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer pada saat itu. Dinyanyikan oleh Franky Sihombing, lagu ini mendapat respon positif dari jemaat dan pendengarnya. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Satu Yang Layak" dinyanyikan dengan menggunakan tempo Allegro (Cepat) yaitu 127 ketuk per menitnya. Tempo Allegro biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Satu Yang Layak"

SEJAK DARI SEMULA
KAU CIPTAKAN SEMESTA
SEMUA MENGAGUMIMU TUHANKU

SELURUH CIPTAANMU
MENYANYIKAN KIDUNG BAGIMU
MENYATAKAN SATU SUARA UNTUKMU

SATU HANYA SATU HANYA SATU YANG LAYAK
T'RIMA KEMULIAAN DAN KUASA
SATU HANYA SATU HANYA SATU YANG LAYAK
YESUS TUHAN TIADA LAWANMU

YESUS TUHAN TIADA LAWANMU
YESUS TUHAN TIADA LAWANMU

Lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Satu Yang Layak" serta nama penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Tuhan tiada lawanMu" lalu masuk interlude. Kemudian dulangi dari awal lagi hingga chorus dan masuk interlude lagi. Setelah itu masuk overtone dan ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Satu Hal Yang Kurindu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel