-->

Satu Hal Yang Kurindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Hal Yang Kurindu". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah 2 tahun 2000. Lagu ini merupakan hasil karya Jonathan Prawira yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing. Lagu yang begitu populer pada masanya, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan ditonton orang di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo yang lambat atau Adagio yaitu 67 ketuk per menitnya. Tempo Adagio biasanya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau bisa juga dengan mendownload aplikasi metronome melalui smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Satu Hal Yang Kurindu"

SATU HAL YANG KURINDU
BERDIAM DI DALAM RUMAHMU
SATU HAL YANG KU PINTA
MENIKMATI BAITMU TUHAN

LEBIH BAIK SATU HARI DI PELATARANMU
DARIPADA S'RIBU HARI DI TEMPAT LAIN

MEMUJIMU, MENYEMBAHMU, KAU ALLAH YANG HIDUP
DAN MENIKMATI S'MUA KEMURAHANMU

DAN MENIKMATI S'MUA KEMURAHANMU

Lagu ini dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagunya "Satu Hal Yang Kurindu" serta nama penyanyinya. Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse) hingga pada lirik "menikmati baitMu Tuhan" yang diulang 2 kali lalu masuk chorus dan chorus2. Setelah itu masuk interlude lalu ke verse yang diulang 2 kali dan chorus, chorus2 lalu kembali ke chorus lagi lalu ke chorus2 dan ending. Lihat juga : Sampai Memutih Rambutku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel