-->

Rumah KediamanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rumah KediamanMu". Merupakan lagu rohani hasil karya Franky Sihombing yang terdapat pada Album Saat Menyembah 5 tahun 2007. Lagu ini ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing dengan iringan musik yang slow beat, sehingga berhasil dinyanyikannya dengan penuh penjiwaan dan penyerahan kepada Yesus.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo 70 ketuk per menitnya atau tempo Lambat (Adagio). Tempo Adagio pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik keyboard dan bisa juga dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Rumah KediamanMu"

YANG KUINGINKAN YANG KUIMPIKAN
DALAM HIDUPKU SELALU DENGANMU
APALAH ARTI HIDUPKU
TANPA ENGKAU ADA DI HATIKU

SAAT TIADA DAMAI DI JIWA
DAN KU MERASA KAU ENTAH DIMANA
NAMUN KU PERCAYA S'LALU
YESUS TAKKAN TINGGALKANKU

INI AKU RUMAH KEDIAMANMU
KUSERAHKAN HIDUPKU
UNTUK SELALU YESUS
MENYENANGKANMU

MENYENANGKANMU
MENYENANGKANMU

Lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Rumah KediamanMu" serta nama penyanyinya. Lagu ini bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus lalu masuk interlude. Kemudian diulang dari verse2 pada lirik "saat tiada damai dijiwa" hingga chorus lalu interlude lagi. Setelah itu overtone ke chorus yang diulang 2 kali lalu ending. Lihat juga : Rindu Selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel