-->

Semua Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Baik". Lagu yang sangat populer dan diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Healing Worship tahun 2005, Pelangi Sehabis Hujan tahun 2007. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing, merupakan lagu yang selalu dinyanyikan pada setiap ibadah. Lagu tersebut selain dinyanyikan oleh Franky Sihombing juga dipopulerkan oleh beberapa artis yang terkenal. Sehingga sampai saat ini lagu ini masih terus dinyanyikan bahkan ditonton di YouTube.

Lagu "Semua Baik" dinyanyikan dengan menggunakan tempo Larghetto atau agak lambat yaitu 65 ketuk per menitnya. Tempo Larghetto pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Semua Baik"

DARI SEMULA
T'LAH KAU TETAPKAN
HIDUPKU DALAM TANGANMU
DALAM RENCANAMU TUHAN

RENCANA INDAH
T'LAH KAU SIAPKAN
BAGI MASA DEPANKU
YANG PENUH HARAPAN

S'MUA BAIK, S'MUA BAIK
APA YANG T'LAH KAU PERBUAT DI DALAM HIDUPKU
S'MUA BAIK, SUNGGUH TERAMAT BAIK
KAU JADIKAN HIDUPKU BERARTI

KAU JADIKAN HIDUPKU (3X)
BERARTI

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dengan melihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Semua Baik" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus selesai lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal hingga chorus dan masuk interlude lagi. Kemudian dilanjut ke chorus pada lirik "smua baik smua baik" hingga "Kau jadikan hidupku berarti" diulang 2 kali lalu ending. Lihat juga : Sembah Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel