-->

Sampai Memutih Rambutku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sampai Memutih Rambutku". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album hasil karya Franky Sihombing yaitu Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat tahun 2004. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini juga dinyanyikan oleh Franky Sihombing sendiri dengan iringan musik lembut, sehingga lagu ini mendapat tempat tersendiri dihati jemaat dan pendengarnya.

Lagu ini dapat dinyanyikan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 67 ketuk per menitnya. Tempo Adagio (lambat) pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Atau bisa diukur dengan alat musik keyboard dan bisa juga dengan mendownload aplikasi metronome menggunakan smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sampai Memutih Rambutku"

KAU S'LALU HADIR
SAAT AKU RINDUKANMU
KAU YANG S'LALU SETIA
MENOPANGKU DENGAN KASIH SETIA

MEMBERI AKU KEKUATAN
DI TENGAH BADAI
YANG MENAKUTKAN

SAMPAI MEMUTIH RAMBUTKU
KAU PUTUSKAN AKU, MENUTUP USIAKU
KU KAN S'LALU MENYEMBAHMU
OH YESUS TUHANKU, KU MILIKMU
S'LAMANYA BAGIMU

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube yaitu dengan mengetik judul lagu "Sampai Memutih Rambutku" serta nama penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dengan dimulai dari awal (verse) hingga chorus selesai lalu masuk interlude. Setelah itu diulangi lagi dari awal hingga chorus dan interlude lagi. Selanjutnya ke chorus pada lirik "sampai memutih rambutku" yang dinyanyikan 2 kali. Lihat juga : Rayakan KenaikanNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel