-->

Be Glorified | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Be Glorified". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Andre Hermanto. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu yang mendapat tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatnya ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Be Glorified" ini dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam semenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Be Glorified"

GLORY TO GOD IN THE HIGHEST
FOR YOUR GREAT AND MATCHLESS NAME
I WORSHIP YOU AND HONOR YOU
YOU'RE LIFTED UP IN THIS PLACE

JESUS THE SON THERE'S NO OTHER
HEAVENLY KING LAMB OF GOD
FOR YOU ALONE THE HOLY ONE
YOU'RE LIFTED UP IN THIS PLACE

OH GOD I (WE) WORSHIP YOU
OH GOD I (WE) WORSHIP YOU
BE GLORIFIED AND MAGNIFIED
OH GOD I (WE) WORSHIP YOU

Lagu "Be Glorified" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "oh God I (we) worship You" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke chorus lagi lalu modulasi dan ke chorus lagi (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : KasihNya Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel