-->

Serukan NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serukan NamaNya". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album All Things New tahun 2008, Stronger tahun 2009. Lagu tersebut dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan irama musik yang cepat dan bersemangat. Lagu ini sangat populer pada waktu itu bahkan hingga kini masih dinyanyikan serta dapat dilihat di YouTube.

Lagu "Serukan NamaNya" dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 150 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Serukan NamaNya"

TUHANKU MAHA BESAR
TUHANKU MAHA KUASA
RAJA SEGALA RAJA

DIA TAKKAN TERGOYAHKAN
DIA TAKKAN TERKALAHKAN
DIA HIDUP DAN BERKUASA

SERUKAN NAMANYA
YESUS TUHAN RAJA
S'GALA KUASA TUNDUK DALAM NAMANYA

DIA LUAR BIASA
PERKASA MULIA
YESUS NAMA DI ATAS S'GALA NAMA

YESUS NAMA DI ATAS S'GALA NAMA

Untuk menyanyikan lagu "Serukan NamaNya" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "serukan namaNya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Setelah itu ke chorus lalu modulasi dan chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : KekuatanNya Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel