-->

Bersorak Sorai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersorak Sorai". Adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan musik yang cepat dan bersemangat. Lagu yang mendapat respon positif dari pendengar dan jemaatnya, hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Bersorak Sorai" bisa menggunakan tempo Presto (sangat cepat) yaitu 182 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Presto bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 168 - 200 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Bersorak Sorai"

BERSORAK SORAI MULIAKAN NAMA-NYA
DIA BERPERANG GANTI KITA
BERTEPUK TANGAN MULIAKAN NAMA-NYA
DIA S'LAMATKAN JIWA KITA

SATU-SATUNYA PENEBUS
KALAHKAN MAUT
BANGKIT DAN HIDUP

TUHAN YANG MEMB’RI KEMENANGAN
BERSAMA KITA DI DALAM KITA
MASUK DALAM KEMULIAAN-NYA
DIA PERLINDUNGAN DAN PENGHARAPAN

Lagu "Bersorak Sorai" bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) lalu prechorus pada lirik "satu - satunya Penebus" hingga chorus pada lirik "Tuhan yang membri kemenangan" lalu interlude. Setelah itu kembali ke bait awal (verse) lalu prechorus, chorus dan masuki modulasi. Kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel