-->

Bersinar BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersinar BagiMu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Daniel Sigarlaki, Rio Felani, Kevas L. Jones, Ricky Sutanto, Andre Hermanto, dan Shandy Luo. Lagu yang dipopulerkan oleh JPCC Worship pada waktu itu, mendapat tempat tersendiri dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kinipun lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bersinar BagiMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari Andante) yaitu 100 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per minute) / ketuk per menit. Tempo Andante Moderato ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik lagu Rohani "Bersinar BagiMu"

KUASA-MU MEMBEBASKANKU
TEBUS HIDUPKU
KEBAIKAN-MU NYATA ATASKU
UBAH HIDUPKU

KASIH-MU TERMEGAH
DI BUMI DI SURGA
AJAIB KUASA NAMA YESUS

‘KAU SEMPURNA DI HIDUPKU
MENERANGI TIAP LANGKAHKU
KEBENARAN KUATKANKU
BERSINAR BAGI-MU

‘KAU KUATKU
DALAM HIDUPKU TAKKAN KUTAKUT
‘KAU ALLAHKU
DALAM TERANG-MU TAKKAN KURAGU

Dalam menyanyikannya, lagu "Bersinar BagiMu" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan langsung dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Kau sempurna di hidupku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau kuatku" lalu prechorus pada lirik "kasihMu termegah" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke prechorus, chorus dan interlude lagi lalu ending. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel