-->

Besar Di Dalamku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar Di Dalamku". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuart oleh Arvid Gunardi dan Sidney Mohede. Dengan iringan irama musik yang cepat dan indah ini berhasil dibawakan oleh tim JPCC Worship dengan baik. Lagu yang menggemparkan istora senayan ini mendapat respon yang positif dari para penggemarnya saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Besar Di Dalamku" bisa dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 150 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Vivace ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Besar Di Dalamku"

SELANGKAH DEMI SELANGKAH
KUMAJU TIADA LELAH
SEKALIPUN KUBERJALAN DALAM LEMBAH KEKELAMAN
KUTAK TAKUT, KUTAK GENTAR
SEMUA MUSUH GEMETAR

IMANKU TAK PERLU BESAR
CUKUP SEBUTIR PUN DAHSYAT
KAR’NA DIA YANG BEKERJA
BUKANLAH KUAT GAGAHKU
KUTAK TAKUT, KUTAK GENTAR
SEMUA MUSUH GEMETAR
SEMUA MUSUH GEMETAR

YESUS! TUHAN! ENGKAU YANG SELALU BEKERJA
DI DALAM HIDUPKU DAN T'LAH MENJADI KUATKU
S'KARANG AKU S'LALU 'KAN MENINGGIKAN-MU
KESETIAAN-MU BESAR DI DALAMKU

BILA ‘KAU DI SISIKU PADA SIAPA KUTAKUT
KAR’NA ‘KAULAH PERISAI DAN KUATKU

Dalam menyanyikan lagu "Besar Di Dalamku" bisa mengikuti seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan langsung dari awal bait (verse1) hingga chorus pada lirik "Yesus Tuhan Engkau yang selalu bekerja" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "imanku tak perlu besar" hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk interlude lagi. Setelah itu masuk bridge pada lirik "bila Kau disisiku pada siapa kutakut" (diulang 2 kali) lalu ke chorus (diulang 2 kali juga) lalu masuk ending. Lihat juga : Tenanglah Jiwaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel