-->

NamaMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "NamaMu Tuhan". Juga merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship / True Worshippers dimana lagu tersebut ditulis oleh Sidney Mohede dan Ucok Radjagukguk. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan menggunakan tempo Allegro (cepat) yaitu 130 ketuk permenitnya. Tempo Allegro juga dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "NamaMu Tuhan"

KAMI BERKUMPUL DAN BERSATU
KAMI SORAKKAN KES'LAMATAN
DAN NAIKKAN, PANJI TUHAN

DIA BERIKAN KEMENANGAN
BAGI ORANG YANG DIURAPINYA
DIA MENJAWAB, DARI SURGANYA
DIALAH TUHAN

DUNIA BERMEGAH ATAS HARTA
DAN MENYANJUNGKAN TAKHTA M'REKA
NAMUN KITA, BERMEGAHKAN TUHAN

TIADA SATU PUN DI DUNIA
YANG KAN KEKAL TUK SELAMANYA
HANYA TUHAN, SUMBER PENGHARAPAN

MUSUH KITA REBAH MENYERAH
NAMUN KITA BANGKIT DAN TEGAK
S'BAB DIA BERIKAN KEMENANGAN
SERENTAK KAN KAMI BERSORAK

NAMAMU TUHAN, NAMAMU TUHAN
YANG B'RIKAN KEMENANGAN

Lagu "NamaMu Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "namaMu Tuhan, namaMu Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse1) pada lirik "kami berkumpul dan bersatu" lalu ke prechorus pada lirik "musuh kita rebah menyerah" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel