-->

Hanya Di Dalam NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Di Dalam NamaNya". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim JPCC Worship. Lagu ini adalah hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Steve Tabalujan dan Andre Hermanto. Lagu tersebut dibawakan dengan iringan musik yang indah dan harmonis.

Lagu "Hanya Di Dalam NamaNya" dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 150 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Di Dalam NamaNya"

FIRMAN TERANGI JALANKU
PERISAI IMAN DI S’TIAP WAKTU
LINDUNGIKU DARI S’GALA

TAK PERNAH KURAGU
KAR’NA DIA BERSAMAKU
SETIA MENJAGA DENGAN KUASA MULIA

HANYA DI DALAM NAMA-NYA
YESUS DIA SUMBER PENGHARAPAN
DI S’PANJANG HIDUPKU
HANYA DI DALAM KUASA-NYA
PASTI TERSEDIA KEMENANGAN
BAGIKU S’LAMA-LAMANYA

KEBENARAN YANG BEBASKAN
S’LALU B’RIKANKU KEKUATAN
HADAPI S’GALA TANTANGAN

DALAM NAMA-NYA ADA PENGHARAPAN
DALAM KUASA-NYA KEM’NANGAN

Lagu "Hanya Di Dalam NamaNya" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "hanya didalam namaNya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kebenaran yang bebaskan" lalu prechorus pada lirik "tak pernah kuragu" lalu chorus dan interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "dalam namaNya ada pengharapan" lalu chorus, modulasi, chorus lagi, ke bridge lagi dan ending. Lihat juga : Ku Tak Sendirian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel