-->

Selamanya Kau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamanya Kau Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship. Lagu tersebut merupakan hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Steve Tabalujan dan Sari Simorangkir. Dengan iringan musik yang indah dan lembut membuat lagu tersebut diterima dihati para pendengar dan jemaatNya.

Lagu "Selamanya Kau Tuhan" dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Selamanya Kau Tuhan"

DALAM ANUG’RAH-MU
DALAM NAUNGAN-MU
KUDAPAT MERASAKAN
KEMULIAAN-MU TUHAN

KAU YANG MENETAPKAN
KAU YANG MENCURAHKAN
KUASA DARI TAHTA-MU
MEMBANGKITKAN ROHKU

S’LAMANYA ‘KAU TUHANKU
YANG TERUTAMA DI HIDUPKU
TAK AKAN KULEPASKAN
PENGHARAPAN DI DALAM-MU

Lagu "Selamanya Kau Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "slamanya Kau Tuhanku" lalu interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus lalu modulasi, lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Sangatlah Berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel