-->

Kemuliaan Bagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan Bagi Tuhan". Lagu rohani yang adalah hasil karya JPCC Worship ini diambil dari Album All Things New tahun 2008. Lagu ini dinyanyikan kembali oleh tim JPCC Worship yang sebelumnya bernama True Worshippers (TW). Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Lagu "Kemuliaan Bagi Tuhan" dibawakan dengan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu 77 ketuk permenitnya. Tempo Andante bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan Bagi Tuhan"

KEMULIAAN BAGI TUHAN
DI TEMPAT MAHA TINGGI
KAU RAJA DIAGUNGKAN DAN DIPUJI

DATANGLAH KERAJAANMU
JADILAH KEHENDAKMU
S'LURUH BUMI PENUH KEMULIAANMU

S'LURUH BUMI PENUH KEMULIAANMU
S'LURUH BUMI PENUH KEMULIAANMU

Untuk menyanyikan lagu "Kemuliaan Bagi Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga verse2 pada lirik "datanglah kerajaanMu". Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse1) hingga verse2 lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke bait awal (verse1) hingga verse2 lalu ke verse1 dan verse2 lagi dan masuk ending. Lihat juga : Kerinduanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel