-->

Kerinduanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat yang dirilis oleh Maranatha tahun 2004. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini mendapat tempat tersendiri dihati pendengar dan jemaatnya. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan menggunakan tempo 63 ketuk per menitnya yaitu tempo Larghetto. Tempo Larghetto adalah tempo yang agak lambat yaitu diantara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku"

KERINDUANKU
BERADA DEKATMU TUHAN
KERINDUANKU
S'LALU SENANGKAN HATIMU

TAK PERNAH KUBAYANGKAN HIDUPKU TANPAMU
YANG MENJADI HASRATKU
MENYANYIKAN PUJIAN BAGIMU

AKU MENYEMBAHMU, YESUSKU
YANG ADA DI TAHTA MULIA
AKU MEMUJIMU DENGAN SEG'NAP HATIKU
KU MENYEMBAHMU SELALU
TAK INGIN KU PERGI MENJAUH DARIMU YESUSKU

TAK INGIN KU PERGI MENJAUH DARIMU YESUSKU
TAK INGIN KU PERGI MENJAUH DARIMU YESUS... KU

Lagu "Kerinduanku" ini dapat dibawakan dengan dimulai dari awal hingga selesai lalu masuk interlude. Kemudian diulangi dari prechorus pada lirik "tak pernah kubayangkan hidupku tanpaMu" sampai chorus dan interlude lagi. Setelah itu overtone dan ke chorus lagi pada lirik "aku menyembahMu Yesusku hingga ending. Lihat juga : KekuatanNya Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel