-->

Kuasa DarahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuasa DarahMu". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh JPCC Worship dan diambil dari Album One - Live Recording tahun 2013. Lagu ini merupakan hasil karya JPCC Worship dan juga lagu yang terkenal pada waktu itu. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu tersebut bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kuasa DarahMu"

TUHAN KASIHMU YANG SEMPURNA
KAU BERIKAN HIDUPMU
MENGGANTIKANKU
MENANGGUNG DOSAKU

TUHAN KAU MAMPU MENGHAPUSKAN
SEGALA KESALAHAN
DENGAN DARAHMU
YANG KUDUS MULIA

KUAT KUASA DARAHMU
MEMBASUH SEG'NAP HATIKU
ENGKAU MENGHIDUPKAN AKU
SUNGGUH MULIA KUASA DARAHMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kuasa DarahMu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan langsung dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuat kuasa darahMu. Kemudian ke bait awal lagi (verse) hingga chorus lagi lalu interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Jangan Lelah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel