-->

Ku Bersyukur Buat KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Bersyukur Buat KasihMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego. Lagu tersebut diambil dari Album Kudapatkan Yang terbaik, Vol. 2 yang dirilis oleh Maranatha tahun 2011. Lagu tersebut juga merupakan lagu yang begitu terkenal pada saat itu, dimana mendapat tanggapan positif dari para pendengarnya. Lagu ini bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Ku Bersyukur Buat KasihMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 67 ketuk dalam setiap ketuknya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Bersyukur Buat KasihMu"

SAAT KU TAK BERDAYA
YESUS YANG S’LALU MENOPANGKU
SAAT TIADA HARAPAN
KAULAH HARAPANKU

KUBERSYUKUR BUAT KASIHMU
YANG S’LALU BARU TIAP HARI
KUBERSYUKUR BUAT KASIHMU
YANG TAK PERNAH TINGGALKANKU
KAU S’LALU ADA BAGIKU
SUNGGUH KAU BAPAKU YANG BAIK

KAU S’LALU ADA BAGIKU
SUNGGUH KAU BAPAKU YANG BAIK
SUNGGUH KAU BAPAKU YANG BAIK..

Lagu "Ku Bersyukur Buat KasihMu" ini bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "kubersyukur buat kasihMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) diulang 2 kali lalu ke chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Kemudian ke chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel