-->

Kubawa Korban Syukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubawa Korban Syukur". Lagu rohani yang merupakan hasil karya dari Gloria Trio dari Album Saat Teduh, Vol.4 pada tahun 2010. Lagu yang dipopulerkan oleh Gloria Trio ini merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu. Lagu yang dinyanyikan dengan irama musik yang sendu dan lembut, begitu indah dan menyentuh hati saat mendengarkan dan menyanyikannya.

Lagu "Kubawa Korban Syukur" bisa dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kubawa Korban Syukur"

SAAT KU MASUK KE HADIRATMU
KUTERSUNGKUR DAN SEMBAHMU
KUPERSEMBAHKAN KORBAN SYUKURKU
YANG TERBAIK BAGIMU

KUBAWA KORBAN SYUKUR
KETEMPAT KUDUSMU TUHAN
HATIKU LIMPAH DENGAN SYUKUR
S’BAB TUHAN BAIK SELAMANYA

Lagu "Kubawa Korban Syukur" dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kubawa korban syukur" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Give Thanks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel