-->

Kubersyukur PadaMu Oh Yesusku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur PadaMu Oh Yesusku". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya dari Robert dan Lea. Lagu yang dinyanyikan oleh Lydia Nursaid ini merupakan lagu yang diminati pada jaman itu. Dimana lagu tersebut menjadi terkenal dari beberapa artis yang menyanyikannya ulang. Bahkan hingga kinipun lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kubersyukur PadaMu Oh Yesusku" ini dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 124 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Allegro ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur PadaMu Oh Yesusku"

KUBERSYUKUR PADAMU OH YESUSKU
KAR’NA PERTOLONGANMU KEPADAKU
TIADA HARI TANPA MENGUCAP SYUKUR
SEBAB KASIH SETIAMU PADAKU

BIAR BUMIPUN BERGOYANG
DAN LANGITPUN BERGONCANG
KU KAN TETAP SETIA
PEGANG TEGUH JANJIMU TUHANKU

BIAR GUNUNG PUN BERANJAK
DAN BADAIPUN MENGAMUK
TETAPI FIRMANMU TETAP KEKAL
SELAMA – LAMANYA

Dalam menyanyikan lagu "Kubersyukur PadaMu Oh Yesusku" ini bisa seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus1 pada lirik "biar bumipun bergoyang" lalu ke chorus2 pada lirik "biar gunungpun beranjak" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal (verse) lalu chorus1, chorus2 lalu kembali lagi chorus1, chorus2 lalu ending. Lihat juga : Datang Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel