-->

Saat KusembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat KusembahMu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang sebelumnya bernama True Worshippers. Lagu tersebut diambil dari Album Captivated tahun 2007. Dinyanyikan oleh JPCC Worship, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Saat KusembahMu" menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 60 ketuk permenitnya. Tempo tersebut dapat juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Saat KusembahMu"

TUHAN PELITA HIDUPKU, TERANG JALANKU
ENGKAU PENOLONGKU
KINI JIWAKU MEMUJI, TIADA TERBAGI
ENGKAU YANG DI HATI

KUTINGGIKAN KAU ALLAHKU
DI ATAS MEZBAH SYUKURKU
TINGGALLAH DALAMKU, PENUHI HATIKU
KUAGUNGKAN KAU YESUSKU
DI S'PANJANG UMUR HIDUPKU
NYATAKAN KEMULIAANMU
SAAT KUSEMBAHMU

HANYA DEKAT PADAMU, TENANG HATIKU
ENGKAU PELINDUNGKU
KINI JIWAKU MEMUJI, TIADA TERBAGI
ENGKAU YANG DI HATI

NYATAKAN KEMULIAANMU
SAAT KUSEMBAHMU

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di Youtube dengan mengetik judul lagu "Saat KusembahMu" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "kutinggikan Kau Allahku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "hanya dekat padaMu tenang hatiku" hingga chorus lalu interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Kau Tak Akan Terganti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel