-->

Raja Yang Hebat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Yang Hebat". Lagu ini merupakan hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir, Charles Halim, Gianni Messah, Daniel Sigarlaki, Nina Sari Ishak, Joshua Tremonti, Ricky Sutanto dan Irvan Limawan. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang bersemangat dan cepat.

Dalam membawakan lagu "Raja Yang Hebat" menggunakan tempo Presto (sangat cepat) yaitu 175 ketuk permenitnya. Tempo Presto bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 168 - 200 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Raja Yang Hebat"

ANGKATLAH TINGGI PANJI-NYA
DAN SORAKKANLAH KEMENANGAN-NYA
KEMENANGAN-NYA

BELENGGU T'LAH DIPATAHKAN
KUTUK DAN MAUT T'LAH DIKALAHKAN
T'LAH DIKALAHKAN

OLEH DARAH-MU
YANG BEBASKANKU

KAULAH RAJA YANG HEBAT
KEBANGKITAN-MU DI DALAMKU, DI DALAMKU
TIADA TAKUT DAN GENTAR
KEMENANGANKU BERSAMA-MU, BERSAMA-MU

DULU S'KARANG SELAMANYA
'KAU BERKUASA ATAS S'GALANYA
NAMA-MU YANG KUSERUKAN
KAULAH RAJA PENEBUS YANG HIDUP

Lagu "Raja Yang Hebat" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Kaulah Raja yang hebat" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal lagi hingga chorus lalu masuk interlude lagi. Setelah itu ke bridge pada lirik "dulu skarang selamanya" (diulang 2 kali) lalu masuk ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat jutga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel