-->

RohMu Yang Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "RohMu Yang Hidup". Lagu ini adalah hasil karya dari JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir, Joshua Tremonti, Andre Hermanto, Daniel Sigarlaki, Priscilla Novani, Winny Jessica. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh JPCC Worship yang sebelumnya dipopulerkan oleh Grup True Worshippers.

Lagu "RohMu Yang Hidup" ini dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 66 ketuk per menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini dapat diukur menggunakan alat musik Keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "RohMu Yang Hidup"

ROH-MU YANG HIDUP PENUHIKU
MENGALIR DALAMKU
JIWAKU TENANG BERSAMA-MU
DALAM NAUNGAN-MU

KUBUKA HATI 'TUK JAMAHAN-MU
BERSERAH PENUH DI HADIRAT-MU
KAU AMBIL ALIH S'LURUH HIDUPKU
DI ALTAR-MU MENYEMBAH-MU

ROH-MU YANG KUDUS PULIHKANKU
ENGKAULAH DAMAIKU
KUHIDUP OLEH ANUG'RAH-MU
YANG MENYERTAIKU

ROH-MU YANG HIDUP PENUHIKU
DATANG URAPIKU
KUSIAP T'RIMA KUASA-MU
HIDUPKU BAGI-MU

Lagu "RohMu Yang Hidup" bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "ku buka hati tuk jamahanMu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "rohMu yang kudus pulihkanku" hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lalu verse3 pada lirik "rohMu yang hidup penuhiku" lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Mari Rayakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel