-->

Indah RencanaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indah RencanaMu". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. J.E. Awondatu. Lagu ini terkenal oleh penyanyi diantaranya adalah Gloria Trio, Samuel Afi, Christy Podung dan Meriam Belina. Lagu tersebut sangat terkenal dan banyak dinyanyikan diberbagai kegiatan ibadah dan kegiatan kerohanian lainnya.

Dalam membawakan lagu "Indah RencanaMu" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga dapat diukur menggunakan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Indah RencanaMu"

INDAH RENCANAMU TUHAN
DI DALAM HIDUPKU
WALAU KU TAK TAHU
DAN KU TAK MENGERTI
SEMUA JALANMU

DULU KU TAK TAHU TUHAN
BERAT KURASAKAN
HATI MENDERITA
DAN KU TAK BERDAYA
MENGHADAPI SEMUA

TAPI KU MENGERTI S'KARANG
KAU TOLONG PADAKU
KINI KU MELIHAT, DAN KU MERASAKAN
INDAH RENCANAMU

TAPI KU MENGERTI S'KARANG
KAU TOLONG PADAKU
KINI KU MELIHAT, DAN KU MERASAKAN
INDAH RENCANAMU

KINI KU MELIHAT, DAN KU MERASAKAN
INDAH RENCANAMU...

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Indah RencanaMu" serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan langsung dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "tapi kumengerti skarang" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "dulu ku tak tahu Tuhan" hingga ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Puji Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel