-->

KumilikMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KumilikMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Irwan Setiawan, Sidney Mohede, Lukas Guntur, John Luki, Irvan Limawan, Nadine Manoe, Joshua Tremonti, Kevin Reyan Panggabean, dan Meliana Christin. Lagu ini dipopulerkan oleh JPCC Worship Youth.

Lagu "KumilikMu" ini dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 74 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "KumilikMu"

DALAM KESESAKANKU
KAUB'RI KEDAMAIAN-MU
DALAM KERAGUAN
KUTEMUKAN WAJAH-MU

KAR’NA PENGORBANAN-MU
KAUJADIKANKU BARU
SUNGGUH KUTERKAGUM
AMANKU DI DALAM-MU
YESUS

KAU MEMBUATKU SESUAI RENCANAMU
KAU MEMEGANG S'TIAP MUSIM HIDUPKU
KUSERAHKAN S'MUA KEKUATIRANKU
KUMILIK-MU

SMUA KEKURANGANKU KAUPUN TAHU
TETAP KAU PANDANG INDAH DALAMMU
KUANGKAT TANGANKU DAN BERSERU
KUMILIK-MU

I AM YOURS NOW FOREVER
IN YOUR GRACE I SURRENDER
YOU ARE MINE NOW FOREVER
I'M ALIVE IN YOUR WONDER

Lagu "KumilikMu" tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus1 pada lirik "Kau membuatku sesuai rencanaMu. Kemudian ke verse2 pada lirik "karna pengorbannaMu" hingga chorus2 pada lirik "smua kekuranganku Kaupun tahu" lalu interlude. Selanjutnya ke bridge pada lirik "I am Yours now forever" (diulang 3 kali) lalu interlude dan ke chorus1, chorus2 lalu ending. Lihat juga : Kubuka Hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel