-->

Kau Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Kekuatanku". Lagu rohani yang merupakan hasil karya JPCC Worship dari Album Captivated tahun 2007. Lagu yang juga dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu yang begitu populer pada waktu itu. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Kekuatanku" dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo tesebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Kekuatanku"

KUDATANG KEPADAMU
KAU TERIMA DIRIKU
KAU SEGARKAN JIWAKU

TAK PERLU KUANDALKAN
KEKUATAN DIRIKU
S'BAB KAU SANGGUP
S'BAB KAU SANGGUP

KAU KEKUATANKU, KAU PENGHIBURKU
KAU TEPATI SEMUA JANJIMU
DI SETIAP LANGKAH, AKU KAN BERSERAH
MEMB'RIKAN HIDUPKU BAGIMU
(YESUS)

KAU ADA DI SAAT KUPERLUKAN
SETIA SELALU SELAMANYA, S'LAMANYA

MEMB'RIKAN HIDUPKU BAGIMU (2X)
YESUS

Lagu "Kau Kekuatanku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau kekuatanku,Kau penghiburku" lalu interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus lalu bridge pada lirik "Kau ada disaat kuperlukan" lalu modulasi. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel