-->

Kami Terima | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Terima". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya True Worshippers pada Album All Things New tahun 2008. Lagu ini dinyanyikan oleh tim True Worshippers dan mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatNya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kami Terima" dibawakan dengan tempo Moderato (sedang) yaitu 110 ketuk permenitnya. Tempo Moderato bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 108 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kami Terima"

KAMI YANG TELAH DITEBUS
DENGAN DARAH YANG KUDUS
MENGANGKAT PUJIAN BAGIMU

KAMI BAIT KUDUSMU
S'BAGAI BUKTI KARYAMU
NYATAKAN KAU BESAR DAN HIDUP

BERLARI SAMPAI TUJUAN
MENDAPATKAN MAHKOTA KEKAL

KAMI T'RIMA KUASAMU TUHAN
KAMI T'RIMA KEMENANGAN YANG ENGKAU SEDIAKAN
TUK KAMI BAWA DI SETIAP LANGKAH

DI MANA PUN KAMI BERDIRI
KE MANA PUN KAMI KAN PERGI
DI SITU PASTI MUJIZATMU TERJADI

KAMI T'RIMA KUASAMU TUHAN
KAMI T'RIMA KUASAMU

DI SITU PASTI MUJIZATMU TERJADI
DI SITU PASTI MUJIZATMU TERJADI
KAMI T'RIMA KUASAMU TUHAN
KAMI T'RIMA KUASAMU

Lagu "Kami Terima" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kami trima kuasaMu Tuhan" lalu interlude. Kemudian ke bait awal lagi (verse) hingga chorus lalu interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "kami trima kuasaMu Tuhan" lalu interlude. Selanjutnya ke prechorus pada lirik "berlari sampai tujuan" lalu chorus dan ending. Lihat juga : Kau Penolongku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel