-->

Siapakah Lawanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Siapakah Lawanku". Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang cepat dan bersemangat. Lagu yang merupakan hasil karya JPCC Worship ini mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut begitu terkenal pada saat itu bahkan hingga saat inipun lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat dilihat di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 130 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Siapakah Lawanku"

KUMAU BERJALAN DENGAN KUASA
DI DALAM IMAN KUKAN BERKATA
KAU DI PIHAKKU, SIAPAKAH LAWANKU?

BERIKAT-PINGGANGKAN KEBENARAN
BERBAJU-ZIRAHKAN KEADILAN
KAU BESERTAKU, SIAPAKAH LAWANKU?

TIADA SATUPUN YANG DAPAT BERTAHAN
MAUT DIKALAHKAN DI DALAM NAMA-MU

YESUS TUHANKU ‘KAU YANG BERPERANG GANTIKANKU
MESKIPUN MUSUH DI HADAPANKU, KUTAK TAKUT
YESUS TUHANKU KAULAH SUMBER KEKUATANKU
PENGHARAPANKU, GUNUNG BATUKU, KEMENANGANKU

Pengharapanku, gunung batuku, kemenangankuLagu "Siapakah Lawanku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Yesus Tuhanku Kau yang berperang gantikanku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "berikat pinggangkan kebenaran" hingga chorus lalu interlude. Kemudian ke prechorus pada lirik "tiada satupun yang dapat bertahan" lalu chorus dan ending. Lihat juga : He Is Lovely.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel