-->

Jalan Orang Yang Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Orang Yang Benar". Lagu ini diambil dari Album Rayakan 5 River of Love tahun 2005. Album yang merupakan hasil karya Franky Sihombing ini didedikasikan untuk kemuliaan akan nama Tuhan. Lagu ini dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan penuh semangat dan diiringi irama musik jazz .

Lagu ini bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato yaitu lebih cepat dari kecepatan orang berjalan. Lebih jelasnya Andante Moderato itu dimainkan di MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) ketuk per menit. Atau bisa dibantu juga dengan alat musik keyboard yang ada menu temponya. Bisa juga dengan mendownload aplikasi Metronome di smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Orang Yang Benar"

JALAN ORANG YANG BENAR
DITERANGI KEMULIAANMU
TAK AKAN TERGOYAH
DAN BERDIRI TEGUH
DI SETIAP WAKTU

KEBENARANMU KAN MENUNTUNKU
PERKATAANMU MENJADI TERANGKU
KEMULIAANMU MENAUNGI
KU PUJI S'LAMANYA

KEBENARANMU KAN MENUNTUNKU
PERKATAANMU MENJADI TERANGKU
KEMULIAANMU MENAUNGI
KU PUJI S'LAMANYA
SELAMA-LAMANYA

Lagu "Jalan Orang Yang Benar" ini cara membawakan bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagunya. Atau bisa juga dibawakan atau dinyanyikan dari awal sampai pada lirik "disetiap waktu" kemudian ulangi lagi dari awal hingga chorus "kupuji slamanya". Setelah itu masuk interlude dan lanjut ke awal lagi hingga chorus2 "selama - lamanya dan interlude lagi. Kemudian setelah interlude lanjut ke chorus, overtone lalu chorus lagi sampai selesai (chorus2). Lihat juga : AnugrahMu Bebaskanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel