-->

Kau Saja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Saja". Lagu ini adalah lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Bastiaan Panggabean. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya. Lagu yang begitu populer pada saat itu dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yaitu 56 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Lento bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kau Saja"

KEMURAHAN-MU P’NUHI HATIKU
DAN ANUGRAH-MU KUATKAN BATINKU
KAU KUPERLUKAN TUHAN
SUJUD MENYEMBAH KUSERUKAN

KAU SAJA YANG LAYAK
ANAK DOMBA ALLAH
KAU SAJA YANG LAYAK
DIPUJI DAN DISEMBAH
RAJAKU MEM’RINTAH SAMPAI SLAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Saja" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau saja yang layak" lalu interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus lalu interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Mengasihiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel