-->

Sukacita Surga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sukacita Surga". Lagu ini merupakan lagu yang dipopulerkan sebelumnya oleh True Woshippers dan kemudian berubah menjadi JPCC Worship. Lagu yang diambil dari Album Captivated tahun 2007 adalah hasil karya dari Sari Simorangkir. Dengan iringan musik yang ringan dan bersemangat membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatNya.

Dalam membawakan lagu "Sukacita Surga" ini menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yaitu 113 ketuk per menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 112 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegretto dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sukacita Surga"

T’RIMA SUKACITA SURGA
ITULAH KEKUATAN BAGI JIWA
KUDAPAT RASAKAN KASIH-NYA
DI TENGAH BADAI YANG BERGELORA

T’RIMA SUKACITA SURGA
ITULAH KEKUATAN BAGI JIWA
KUDAPAT SAKSIKAN KUASA-NYA
TAKLUKKAN BADAI YANG BERGELORA

HALELUYA ‘KAU ADA DALAM HATIKU
TAK ‘KAN PATAH SEMANGATKU
TAK ‘KAN HILANG KEKUATANKU
HALELUYA KUMAU BERSORAK BAGI-MU
SUKACITA SURGA NYATA PENUHIKU

Lagu "Sukacita Surga" tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Haleluya Kau ada dalam hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse1) hingga chorus lalu masuk modulasi. Setelah itu ke chorus lalu modulasi lagi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel