-->

Ku Diberi Kuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Diberi Kuasa". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang begitu bersemangat. Lagu tersebut mendapat respon yang sangat positif dari pendengar dan jemaatnya. Lagu ini juga dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Ku Diberi Kuasa" menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 145 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa dimainkan juga pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ku Diberi Kuasa"

KU DIB'RI KUASA
DARI RAJA MULIA
MENAKLUKKAN MUSUH
DI BAWAH KAKIKU

KUPAKAI KUASA
DARI RAJA MULIA
BILA ALLAH ADA BERSAMAKU
SIAPA JADI LAWANKU

SUNGGUH BESAR KAU TUHANKU
ENGKAU PERISAI HIDUPKU
KU BERDIRI DENGAN IMAN
IMAN DALAM YESUS TUHAN

KAU YANG MEMB'RI KEMENANGAN
KU BERSORAK MERAYAKAN
TERPUJILAH ENGKAU RAJA S'GALA RAJA

TERPUJILAH ENGKAU RAJA S'GALA RAJA...

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Diberi Kuasa" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "sungguh besar Kau Tuhanku" lalu modulasi. Kemudian ke chorus (dinyanyikan 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel