-->

Engkau Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Setia". Lagu ini adalah hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sidney Mohede, Meliana Christin, Nadine Manoe dan Michael Jonathan. Lagu dengan iringan irama musik yang slow dan indah ini berhasil memberkati banyak orang, sehingga mendapat tanggapan yang baik dari jemaatNya.

Lagu "Engkau Setia" dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 74 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Setia"

TIADA YANG DAPAT PISAHKAN
KU DARI TERANGNYA KASIH-MU
KAUHADIRKAN KETENANGAN
YANG ‘TAK BISA DUNIA BERIKAN

KINI ‘KAU PEGANG HIDUPKU
DAN ‘KAU HAPUS KESALAHANKU
BERHARGANYA PENGORBANAN
YANG MEMBERIKAN KES'LAMATAN

KAU HADIR DI SETIAP LANGKAHKU
KUAMAN DI DALAM HADIRAT-MU
KAU BUKTIKAN ENGKAU SETIA
KAN KUANGKAT TINGGI TANGANKU
TANDA KUBERSERAH KEPADA-MU
SELAMANYA ENGKAU SETIA

OH, YOUR PRESENCE NEVER LEAVES ME
AND YOU'LL NEVER FORSAKE ME

Untuk menyanyikannya bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Engkau Setia" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Kau hadir disetiap langkahku" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "kini Kau pegang hidupku" hingga chorus lalu bridge pada lirik "oh Your presence never leaves me" (diulang 6 kali). Setelah itu ke chorus lagi dan bridge (diulang 4 kali) lalu ending. Lihat juga : Kuberikan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel