-->

Tinggi NamaMu Di Puji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tinggi NamaMu Di Puji". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Bastian Panggabean dan Silviana Sandra. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan irama musik yang indah dan bersemangat. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tinggi NamaMu Di Puji" dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 155 ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tinggi NamaMu Di Puji"

DASAR DARI YANG KUHARAPKAN
BUKTI DARI S’GALA YANG TAK KULIHAT
IMAN B'RIKANKU KEKUATAN
TUK MELAKUKAN PERKARA YANG HEBAT

BERSAMA ROH-MU
KUPASTI MENANG

TINGGI NAMA-MU DIPUJI
HORMAT KEMULIAAN
SORAK DENGAN SEG’NAP HATI
RAJA KEAGUNGAN

KAU ‘TAK BIARKAN PENCOBAAN
MELEBIHI BATAS KEKUATANKU
KAU YANG B’RIKANKU KEMULIAAN
S’MAKIN SERUPA DENGAN GAMBARAN-MU

Lagu "Tinggi NamaMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "tinggi namaMu dipuji" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau tak biarkan pencobaan" lalu prechorus pada lirik "bersama rohMu" lalu chorus dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel