-->

Tuhan Kau Perkasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kau Perkasa". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album More Than Enough tahun 2015. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini merupakann lagu yang begitu populer pada jaman itu. Dengan iringan musik yang cepat dan bersemangat, membuat lagu ini diterima dihati para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Tuhan Kau Perkasa" dibawakan dengan iringan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 150 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kau Perkasa"

KAU TUHAN YANG BERKUASA
SANGGUP BANGKITKAN PENGHARAPANKU
JIWAKU KAN BERSORAK
KUKAN NYATAKAN DAHSYAT KAU TUHAN

BERTAHTALAH ATASKU
KUMAU HIDUP BAGIMU

TUHAN KAU PERKASA SETIA SELAMANYA
BANGKIT ROHKU DAN IMANKU
TUHAN KAU PERKASA BERJAYA S'LAMANYA
KEHENDAKMU SEMPURNA BAGIKU..

WOWOWO WOWO, WOWOWO WOWO
WOWOWO WOWO, WOWOWO
HALELUYA!

Lagu "Tuhan Kau Perkasa" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan Kau perkasa setia selamanya" lalu interlude. Setelah itu ke bait awal lagi (verse) hingga chorus dan interlude. Kemudian ke bridge pada lirik "wowowo wowo" dan seterusnya (diulang 2 kali) lalu interlude dan ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Jalan Orang Yang Benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel