-->

Yesus Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Mulia". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Andre Hermanto, Billy Simson, Charles Halim, Gea Denanda, Gianni Messah, Priscilla Novani, Sidney Mohede.

Lagu "Yesus Mulia" ini dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 132 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Mulia"

TERANG-­MU YANG TELAH UBAH HIDUPKU
KAU JADIKAN AKU CIPTAAN BARU
KUANGKAT TANGANKU DAN MEMUJI-­MU

HIDUPKU 'TAK SAMA SEJAK 'KAU ADA
DAN KINI ENGKAULAH PUSAT S’GALANYA
KASIH-­MU ‘KAN S’LALU CUKUP BAGIKU

KEAGUNGAN-­MU, KEDAHSYATAN-­MU
TERPANCAR DARI INDAHNYA DUNIA
S’GALA YANG ADA 'KAU T’LAH CIPTAKAN
KARYA-­MU SUNGGUH TIADA TARANYA
SUNGGUH TIADA TARANYA

WO-OOOO, WO-OOOO
MULIA NAMA-­MU
WO-OOOO, WO-OOOO
MULIA NAMA-­MU

TO GOD BE THE GLORY
FOR THE THINGS HE’S DONE

Lagu "Yesus Mulia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya.Bisa juga dinyanyikan langsung dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "wooooo, wooooo" lalu masuk interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "to God be the glory" (diulang 4 kali) lalu ke prechorus pada lirik "keagunganMu, kedahsyatanMu" lalu chorus dan ending. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel