-->

Engkau Turut Bekerja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Turut Bekerja". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede bersama JPCC Worship. Lagu ini merupakan hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Gianni Messah, Nina Sari Ishak, dan Andre Hermanto. Merupakan lagu yang indah dan merdu dengan iringan musik yang harmonis.

Dalam membawakan lagu "Engkau Turut Bekerja" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 72 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Turut Bekerja"

DI TENGAH LUASNYA SAMUDRA
DI DALAM BADAI BERGELORA
KAULAH JANGKAR HIDUPKU
TAK SEKALIPUN ‘KU GOYAH

FIRMAN-MU TERANGI LANGKAHKU
SUMBER DAMAI DALAM HIDUPKU
KUAMAN DI DALAM-MU
PENYERTAAN-MU SEMPURNA

SEPASTI MENTARI BERSINAR
BEGITU PUN JANJI-MU
DALAM SEGALA PERKARA
ENGKAU TURUT BEKERJA

PERISAI PELINDUNGKU
BATU KARANG YANG TEGUH
BENTENG PENGHARAPANKU
KAULAH TUHAN, KAULAH RAJA

Untuk menyanyikan lagu "Engkau Turut Bekerja" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "firmanMu terangi langkahku" lalu ke chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi. Selanjutnya ke bridge pada lirik "perisai pelindungku" (diulang 3 kali) lalu chorus (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel